Ternyata, Pesepakbola Top Eropa Tak Benar-Benar ‘Hadir’ di Sosial Media

Ternyata, Pesepakbola Top Eropa Tak Benar-Benar ‘Hadir’ di Sosial Media

Jika anda adalah seorang fans atau penggemar pemain sepakbola tertentu, maka jangan terlalu banyak berharap bisa berinteraksi secara langsung dengan sosok idola anda melalui Sosial Media.

Belakangan terungkap, banyak pesepakbola Top Eropa yang tidak benar-benar mengurusi Akun Sosial Media mereka termasuk salah satunya pemain Manchester City, Phil Foden.

Awalnya, fakta tersebut sudah diungkap oleh salah seorang mantan pemain Manchester United, yang kini bekerja sebagai Pundit Sepakbola Inggris, Gary Neville.

Lewat kicauannya di Twitter, Neville merasa ragu dengan unggahan-unggahan para pemain sepakbola inggris di Sosial Media, dalam artian bahwa mereka benar-benar menulis postingan tersebut.

“Membaca beberapa tweet pemain Inggris malam lalu. Apakah anak-anak ini mengunggahnya sendiri? Mereka tidak terdengar autentik.” POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

“Sayang sekali mereka tidak mengurus koneksi personal mereka dengan fans dan media,” tulis Neville di akun media sosial Twitter miliknya.

Pada awalnya, apa yang dikatakan Neville ini tak terlalu banyak mengundang perhatian para pengguna Twitter, sampai akhirnya sebuah fakta pun muncul dari akun twitter pemain Manchester City Phil Foden.

Awalnya, Akun Twitter yang tampak sudah terverifikasi tersebut mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang beraksi di atas lapangan, disertai Caption “Apakah Anda Sudah Siap?” kemudian menandai akun twitter resmi pemain PSG, Kylian Mbappe.

Cuitan tersebut mengacu kepada hasil drawing babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini, dimana Manchester City memang akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada dua leg babak empat besar tersebut.

Tapi tak lama berselang, Cuitan tersebut langsung hilang dari peredaran, dan kabarnya pihak Phil Foden sendiri yang merasa keberatan dengan cuitan itu lantaran merasa telah menantang Mbappe.

Karena itulah terungkap bahwa sebenarnya akun Sosial Media resmi para pemain sepakbola sebagian besar ‘ditunggangi’ oleh Perusahaan tertentu.

“Saya sudah bilang di sini beberapa pekan lalu soal pemain yang membiarkan akunnya dijalankan oleh perusahaan media sosial. Wahai anak-anak, jalankan sendiri akun kalian!”

“Pikiran independen serta keaslian anda dipertaruhkan. Itu adalah suara anda, bukan orang lain. Ngomong-ngomong, selamat pagi. Pergi dan menyeranglah,” seru Neville lewat Twitter mengenai fenomena tersebut.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *