Soal Hasil Undian Semifinal Liga Champions, Ini Kata Zidane

Soal Hasil Undian Semifinal Liga Champions, Ini Kata Zidane

Pelatih Zinedine Zidane ikut berkomentar terkait dengan hasil drawing babak semifinal Liga Champions eropa yang bakal mempertemukan tim asuhannya dengan Chelsea. Lantas, apa kata sang juru taktik?

Real Madrid kembali berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini usai singkirkan Liverpool dengan agregat 3-1 dari dua leg babak perempat final.

Memang, duel leg kedua yang berlangsung di Anfield tengah pekan kemarin berakhir imbang tanpa gol, namun berkat kemenangan 3-1 pada leg pertama, Los Blancos pun tetap berhak melaju ke babak semifinal.

UEFA sendiri melangsungkan drawing atau undian babak semifinal pada Kamis, 15 April 2021 waktu setempat. Hasilnya, Real Madrid akan berjumpa dengan wakil Premier League lagi, yakni Chelsea pada dua leg babak empat besar nanti.

Chelsea sendiri sebelumnya sukses memenangkan perebutan tiket semifinal dari FC Porto lewat keunggulan agregat tipis 2-1.

Jika bicara di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan lolos ke babak final dibandingkan Chelsea. Tidak hanya soal komposisi pemain kedua tim, tapi pasukan Zinedine Zidane juga unggul dari segi pengalaman.

Bayangkan saja, ini adalah Semifinal ke-9 dari 11 Musim terakhir bagi Los Blancos, atau semifinal ke-30 dalam sejarah mereka di ajang tahunan ini.

Namun, pelatih Zinedine Zidane pantang untuk jemawa dan merasa timnya lebih diunggulkan lolos, karena siapapun lawan di Semifinal maka tim tersebut akan jadi tantangan yang berat bagi Madrid.

“Kami akan menikmati hasil hari ini. Kemudian kami memiliki banyak pertandingan liga. Chelsea adalah tim yang sangat bagus. Semakin jauh kami melangkah dalam kompetisi, semakin sulit permainannya.” kata Zidane di situs resmi klub. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

Lebih lanjut, pria asal Prancis ini melayangkan sanjungan kepada para pemainnya, terutama karakter mereka yang haus akan kemenangan dan gelar juara sehingga bisa lolos ke babak semifinal.

“Para pemain selalu menginginkan lebih dan tim selalu menunjukkan karakter itu,”

“Ketika ada kesulitan, mereka lebih bersatu dan ingin melangkah. Kami memiliki kualitas yang luar biasa, tetapi kuncinya adalah karakter para pemain.” lanjutnya.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *