Sadio Mane mencetak gol ke 100 The Reds saat tim Jurgen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris

Sadio Mane mencetak gol ke 100 The Reds saat tim Jurgen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris

Liverpool 3-0 Crystal Palace: Sadio Mane mencetak gol ke-100 The Reds saat tim Jurgen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris

Sadio Mane mencetak golnya yang ke-100 untuk Liverpool dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace yang membuat tim asuhan Jurgen Klopp unggul tiga poin di puncak Liga Premier. review agen slot

Mane memanfaatkan rebound dari sundulan Mohamed Salah dari sudut untuk mencapai abadnya untuk klub (43), sekaligus menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut melawan satu tim.

“Saya sangat senang untuknya dia bisa mencapainya, pencapaian besar dalam sejarah kejayaan klub ini yang hanya 18 pemain yang mencetak 100 gol,” kata Klopp setelah waktu penuh.

Kedua belah pihak nyaris membuka skor sebelum gol pembuka Mane dalam pembukaan yang kacau balau di Anfield. Alisson mengubah upaya Wilfried Zaha ke tiang gawang dengan waktu kurang dari dua menit, sementara Diogo Jota melepaskan tembakan mengerikan dari jarak empat yard sesaat sebelum gol Mane.

Salah mencetak gol dari sepak pojok lainnya setelah kehilangan Jairo Riedewald 12 menit menjelang pertandingan usai, dan tendangan voli Naby Keita yang memukau, dari tendangan sudut lainnya, memastikan kemenangan di menit akhir (89).

Jurgen Klopp menyimpulkan sore yang sulit Liverpool setelah waktu penuh dengan melabeli kinerja “salah satu yang paling sulit 3-0” yang pernah dia lihat, dengan hasil di Anfield menceritakan jauh dari cerita lengkap.

Man of the match – Mo Salah
Tidak puas dengan mencapai abad Premier League-nya akhir pekan lalu, Salah bertekad untuk menambah golnya dan membuat gol pembuka mereka dengan langkah bagus dari mana Mane mencetak gol melalui rebound. Pergerakannya juga cukup untuk melepaskan diri dari cengkeraman Riedewald untuk gol kedua Liverpool di fase akhir untuk menjaringkan gol ke-101 di liga.

Liverpool melakukan perjalanan ke Norwich di Piala Carabao pada Selasa malam. Pertandingan Liga Premier berikutnya adalah pertandingan tandang lainnya di Brentford Sabtu depan.

Crystal Palace, yang sudah tersingkir dari Carabao Cup, memiliki istirahat sembilan hari sampai mereka tampil di Monday Night Football melawan Brighton pada Senin.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *