Eric Bailly Yakini Musim Depan MU Bakal Jadi Juara Premier League

Eric Bailly Yakini Musim Depan MU Bakal Jadi Juara Premier League

Sebuah harapan dituturkan Bek yang baru saja memperpanjang kontraknya di Manchester United, Eric Bailly. Harapan sekaligus keyakinan pemain Pantai gading ini adalah soal peluang Setan Merah menjadi juara Premier League musim depan. DAFTAR SBOBET

Sebenarnya, Manchester United sendiri adalah salah satu tim dengan koleksi gelar Liga Primer Inggris terbanyak dalam sejarah. Hanya saja, tim yang bermarkas di Old Trafford ini sudah lama tak meraih gelar juara liga, terakhir di tahun 2013 silam.

Jangankan untuk bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League, Setan Merah bahkan cukup lama kesulitan bersaing mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa.

Tapi harus diakui bahwa pada kampanye musim 2020/21 ini, Manchester United menunjukkan progress yang bagus di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Mereka berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League saat ini.

Di Posisi tersebut, Manchester United bahkan hanya tertinggal 10 poin saja dari sang pemuncak, Manchester City. Artinya, Setan Merah secara matematis masih punya peluang mengkudeta rival sekotanya itu di sisa 5 pertandingan musim ini.

Walau demikian, nyaris tidak ada pihak yang percaya dengan peluang Manchester United secara logika untuk mengkudeta Manchester City. Untuk itu, Eric Bailly yakin bahwa kesempatan Manchester United jadi juara Premier League akan segera tiba musim depan.

“Saya percaya bahwa tim ini mampu untuk menjadi juara [EPL]. Saya percaya dengan kualitas yang dimiliki rekan-rekan setim saya. Kami adalah tim yang muda tapi punya kualitas yang bagus,”

“Tim ini selalu ingin berkembang dari hari ke hari, dan saya rasa sikap seperti itu penting untuk musim depan,” Bailly kepada MUTV.

Adapun, Manchester United sendiri saat ini tengah bersiap berhadapan dengan AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa. Terkait laga tersebut, Bailly berharap timnya bisa menjadi juara di ajang itu.

“Saya berharap kami bisa memenangkan Liga Europa musim ini, karena musim depan kami akan mendapatkan lebih banyak tantangan,”

“Kami akan bermain di Liga Champions, dan saya ingin memenangkan Premier League musim depan, itu adalah mimpi terbesar saya,” ujarnya.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *