Dimitar Berbatov Dukung Wacana Transfer Aguero ke MU

Dimitar Berbatov Dukung Wacana Transfer Aguero ke MU

Masa depan Sergio Aguero kini kembali ramai diperbincangkan tentang kemana klub yang akan dituju pemain Argentina tersebut pada musim panas nanti. Disebutkan, Manchester United bisa jadi salah satu opsi yang akan dipertimbangkan sang pemain.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Sergio Aguero akan berstatus bebas transfer alias gratis pada bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut dikarenakan kontraknya dengan Manchester City akan berakhir pada Juni mendatang.

Kabar tersebut sendiri juga dipastikan secara langsung oleh pihak Manchester City, mereka mengkonfirmasi bahwa klub dan Aguero sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak kerja.

Dengan demikian, ada banyak raksasa Eropa yang dikaitkan dengan Aguero belakangan ini. Wajar saja, meski sudah berusia 32 tahun, Striker Argentina masih cukup produktif.

Berbatov sendiri mendengar sejumlah rumor tentang masa depan eks Atletico Madrid tersebut, namun secara pribadi dia ingin agar Aguero bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United.

“Ada banyak spekulasi mengenai ke mana ia [Aguero] akan pergi, namun saya pribadi ingin membawanya ke Manchester United,” buka Berbatov kepada Betfair.

Lebih lanjut, pemain yang juga pernah membela Tottenham Hotspur ini berpendapat bahwa Aguero meskipun sudah berusia 32 tahun masih sangat bisa diandalkan untuk mencetak gol demi gol ke gawang lawan.

“Dia memang memiliki koneksi yang kuat dengan City, namun jika anda melihat apa yang ia kerjakan selama di sana, anda tidak bisa membencinya,”

“Dia masih berusia 32 tahun dan pemain seperti Aguero masih bisa berkontribusi besar bagi klub. Ia masih sanggup mencetak banyak gol,” tandasnya.

Tapi di satu sisi, Berbatov juga menyadari akan fakta bahwa Aguero adalah Legenda Manchester City yang membuatnya hampir mustahil ‘berkhianat’ ke Old Trafford.

“Dia tahu cara menyimpan kekuatannya, dan ia tahu kapan harus menyerang di momen yang tepat. Anda bisa melihat ia seperti Cavani dan Ibrahimovic, mereka tetap memberikan dampak yang besar meski usia mereka tidak muda lagi,”

“Saya rasa Aguero akan jadi pemain yang bagus untuk United. Namun secara pribadi saya meyangsikan transfer itu bisa terjadi, karena ia punya loyalitas yang besar ke City,” ujarnya.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *